Kisi-Kisi Angket Respon Siswa Terhadap Media Pembelajaran

Kisi-Kisi Angket Respon Siswa Terhadap Media Pembelajaran. Membuat rangkuman 14 2 13. Kesimpulan dari penelitian ini adalah respon siswa pada dimensi kognitif, afektif dan konatif terhadap media pembelajaran berbasis flash pada materi sel sman 1 sandai memiliki kriteria sangat kuat.

Jumlah responden persentase (%) ss s rr ts sts 2 100 16 62 14 5 3 c. Angket respon siswa dibagikan setelah pembelajaran menggunakan media. Item 1 desain pembelajaran a.
Angket Respon Siswa Dibagikan Setelah Pembelajaran Menggunakan Media.
Model pembelajaran berbasis masalah dapat menyajikan masalah autentikdan bermakna sehingga siswa dapat melakukan penyelidikan dan menemukan sendiri. Angket respon siswa terhadap model pembelajaran problem posing nama : Tergolong kategori sangat layak dan respon siswa terhadap media pembelajaran yaitu 82.49% tergolong kategori sangat positif, dapat disimpulkan bahwa media pembelajaran memuat aspek yang diperlukan siswa dalam proses pembelajaran.
Jumlah Responden Persentase (%) Ss S Rr Ts Sts 2 100 16 62 14 5 3 C.
Kemudahan bahan ajar fleksibel mudah dibawa (praktis) 1 1 isi bahan ajar mudah dipahami dan praktis 2 1 2. Penggunaan media sebagai media pembelajaran dapat membantu siswa memperoleh informasi tentang pembelajaran fisika yang dipelajari. Melakukan refleksi 15 jumlah 15
Penggunaan Media Pembelajaran Terhadap Materi Menyebabkan Proses Pembelajaran Tersebut Tidak Berhasil.
Frekuensi penggunaan media pembelajaran dari indikator ketiga tentang frekuensi penggunaan media saat pembelajaran diperoleh bahwa media lkpd yang sering Sikap siswa terhadap penggunaan media pembelajaran tabel sikap siswa terhadap penggunaan media pembelajaran no. Sementara dari hasil analisis angket, video pembelajaran mendapat respon sangat baik dari siswa dengan persentase 83.
Penggunaan Media Sebagai Media Pembelajaran Membuat Siswa Lebih Bersemangat Untuk Belajar.
Kesesuaian latihan soal dalam media dengan materi yang disajikan 9 c. Kemandirian belajar siswa dengan bantuan media 10 d. Pembelajaran cerdas sikap siswa terhadap pembelajaran matematika yang difasilitasi guru di.
Kemampuan Menggunakan Media, Respon Terhadap Metode Pembelajaran Daring, Dan Perilaku Dalam Menjalankan Instruksi Tugas Yang Diberikan Dari Guru.
Kualitas isi dan tujuan n o indikator sub indikator pertanyaan penomoran dalam angket 1. Listrik dinamis sasaran program : Keadaan siswa tahun akademik 2013/2014.
